Goro Investasi Properti Murah Mulai Dari 10 Ribu, Gajian Tiap Bulan








Apa Itu Goro?

Dilansir dari situs resmi mereka https://goro.id/, Goro adalah singkatan dari Gotong Royong, mereka memudahkan para investor pemula atau yang minim budget untuk bisa memiliki properti secara pecahan, anda bisa berinvestasi di properti sewaan terbaik di Indonesia dengan imbal hasil tertinggi hanya dengan Rp 10.000 saja.

Goro sendiri didirikan oleh oleh 2 pengusaha berpengalaman, Robert Hoving dan Andryan Gouw.

Saat ini mereka beralamat di Lippo Mall Puri Ground Floor, Jl. Puri Indah Raya blok U1, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11610.

Token

Seperti yang saya jelaskan diatas, Goro memberikan kemudahan berinvestasi dengan memiliki properti secara pecahan, yang mana mereka menyebutnya dengan istilah token, 1 token sendiri dihargai dengan Rp 10.000, semua properti yang masih tersedia dapat dibeli dengan harga Rp 10.000.

Berapa Profit Yang Bisa Didapat?

Pada bulan september 2023 ini, goro telah membagikan imbal hasilnya kepada para investor, tercatat pada bulan ini tercapai rekor baru dari properti canggu 2plex unit 6 dimana  imbal hasil kepada para investor pada bulan septermber 2023 ini adalah sebesar 17.39%, untuk rata-rata profit properti yang diraih di semua properti yang dimiliki oleh Goro adalah sebesar 13,11%. anda bisa kalikan saja berapa jumlah token yang anda miliki dengan bagi hasil yang diberikan oleh Goro perbulannya.

Kapan Bagi Hasil atau profit diberikan?

Kalau saya perhatikan di akun instagram resmi mereka, Goro biasanya akan memberikan bagi hasil kepada para investornya setiap per tanggal 15 di bulan depan (mohon maaf jika info ini salah)

Aktifasi Akun!

Buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi properti di Goro, jangan lupa untuk aktifasi akun kamu terlebih dahulu dengan cara masukkan kode berikut : RIDUWAN.WZS0 atau klik disini

Posting Komentar untuk "Goro Investasi Properti Murah Mulai Dari 10 Ribu, Gajian Tiap Bulan"

close